Cara Bebas Perawatan Untuk Memutihkan Gigi Anda Di Rumah

Tidak ada alasan untuk bingung tentang cara terbaik untuk memutihkan gigi Anda untuk senyuman yang indah, ketika Anda memiliki informasi untuk memulai dengan rutin untuk menjaga gigi Anda lebih putih. Gigi yang lebih putih adalah sesuatu yang sangat penting bagi kepercayaan diri Anda. Pelajari cara mendapatkan gigi Anda yang paling putih dengan kiat praktis dalam artikel ini.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Mempertahankan jadwal pembersihan rutin akan membantu gigi Anda tetap putih. Dapatkan gigi Anda dibersihkan profesional setiap enam bulan. Pastikan Anda tidak lupa untuk menjadwalkan dan pergi ke janji Anda berikutnya. Anda harus dilindungi oleh asuransi gigi Anda, jadi tidak ada alasan untuk melewatkan perawatan ini.

Setelah gigi Anda memutih, Anda harus berhati-hati dengan makanan yang Anda masukkan ke mulut. Gigi Anda akan mudah menyerap noda setelah memutih. Setelah prosesnya, hindari makanan gelap. Kopi adalah contoh sesuatu yang akan menodai gigi Anda.

Makanan mentah, terutama buah-buahan dan sayuran menjaga gigi Anda tetap sehat. Makanan cepat saji dan makanan olahan dapat menyebabkan perubahan warna gigi dan juga gigi berlubang. Jika Anda ingin gigi tetap putih, belum lagi sehat, hindari makan jenis makanan tersebut. Selain itu, kurangi jumlah camilan yang Anda makan untuk menjaga senyum yang cerah dan indah.

Jika Anda memiliki mahkota, pemutih tidak akan pernah mengambilnya untuk membuatnya lebih putih. Jika Anda menggunakan alat pemutih gigi, gigi Anda akan menjadi lebih putih, tetapi mahkota akan tetap memiliki warna yang sama.

Jaga sikat gigi denganmu. Ini akan berguna ketika Anda menikmati makanan manis yang lengket. Makanan yang lengket cenderung menempel pada gigi Anda, dan mulailah menodainya. Tepat setelah menghabiskan camilan Anda, gunakan sikat gigi mini Anda untuk membersihkan gigi Anda selama satu atau dua menit. Pasta gigi tidak diperlukan jika Anda menggosok gigi dan membilasnya dengan baik.

bacajuga: Cara Membersihkan Rahim

Jika Anda menggunakan panduan dari artikel ini, Anda akan segera menemukan bahwa kesalahpahaman ini tidak bisa lebih jauh dari kebenaran. Segera Anda akan memiliki senyuman yang selalu Anda inginkan. Anda bisa merasa lebih percaya diri dengan gigi yang lebih putih, ingat saja tips ini.